separator

Tangga Lagu Rock Barat Terbaru Desember 2012 (Update)

Tangga Lagu Rock Barat. Sebagian besar orang di dunia pasti menyukai lagu, dan warna musik atau lagu sendiripun jenisnya sangat beragam, tentunya hal ini dikarekan citarasa seseorang terhadap seni itu berbeda beda. akhir akhir ini di tanah air sendiri sedang ramai oleh satu jenis aliran musik bernama K-pop, suatu aliran musik pop asal korea bagi kalian yang ingin melihat Tangga Lagu Korea bisa dilihat disni.

Tangga Lagu Rock

Sedikit sejarah tentang Musik rock, adalah genre musik yang mulai diketahui secara umum pada pertengahan tahun 50an. Akarnya berasal dari rhythm and blues, musik country dari tahun 40 dan 50-an serta berbagai pengaruh lainnya. Selanjutnya, musik rock juga mengambil gaya dari berbagai musik lainnya, termasuk musik rakyat (folk music), jazz dan musik klasik.

Pada akhir tahun 60-an dan awal 70-an, Lagu Rock berkembang menjadi beberapa jenis. Yang bercampur dengan musik folk menjadi folk rock, dengan blues menjadi blues-rock dan dengan jazz, menjadi jazz-rock fusion. Pada tahun 70an, rock menggabungkan pengaruh dari soul, funk, dan musik latin. Juga di tahun 70an, rock berkembang menjadi berbagai subgenre (sub-kategori) seperti soft rock, glam rock, heavy metal, hard rock, progressive rock, dan punk rock. Sub kategori rock yang mencuat ditahun 80an termasuk New Wave, hardcore punk dan alternative rock. Pada tahun 90an terdapat grunge, Britpop, indie rock dan nu metal.

itulah sejarah Lagu Rock Barat yang mana saat ini telah sangat dikenal dengan baik di penjuru dunia. dan bagi kalian yang menggemari lagu rock ada baiknya kalian tahu tentanng perkembangan musik rock saat ini termasuk Tangga Lagu Rock Barat terbaru, agar kalian tidak ketinggalan tentang lagu rock yang sedang populer.

Setelah sebelumnya saya publish Tangga Lagu Barat dan Tangga Lagu Indonesia sekarang giliran Tangga Lagu Rock, jadi Berikut 25 Lagu Rock Barat Terpopuler yang saya ambil dari Billboard Charts.

Tangga Lagu Rock Barat Terbaru


No Judul Lagu Artis
1 Ho Hey The Lumineers
2 Some Nights fun.
3 Home Phillip Phillips
4 Too Close Alex Clare
5 The A Team Ed Sheeran
6 It's Time Imagine Dragons
7 I Will Wait Mumford & Sons
8 Madness Muse
9 Radioactive Imagine Dragons
10 Take A Walk Passion Pit
11 Too Close Melanie Martinez
12 Stubborn Love The Lumineers
13 Gone, Gone, Gone Phillip Phillips
14 Little Black Submarines The Black Keys
15 Chalk Outline Three Days Grace
16 Carry On fun.
17 Mountain Sound Of Monsters And Men
18 Babel Mumford & Sons
19 Trojans Atlas Genius
20 Demons Imagine Dragons
21 Kiss Me Ed Sheeran
22 We Come Running Youngblood Hawke
23 Ride Lana Del Rey
24 Kill Your Heroes AWOLNATION
25 Flowers In Your Hair The Lumineers

Video Klip The Lumineers - Ho Hey



Nah itulah Tangga Lagu Rock Barat Terbaru, ternyata fun. dengan lagunya yang berjudul Some Nights ini berhasil menduduki puncak tangga lagu rock bulan ini, apakah bulan denpan Fun. mampu bertahan di posisinya? silahkan lihat kembali Tangga Lagu Rock hanya di blog Media Online, Salam.